Minggu, 17 Desember 2017

Membuat Ice Cream Tanpa Mesin Ternyata Mudah, Cepat, Dan Praktis!
Membuat Ice Cream Tanpa Mesin Ternyata Mudah, Cepat, Dan Praktis!
Inilah inti materi pelatihan di Milky Ice Cream Training.



Mengapa Milky Ice Cream Training?
Solusi mudah, murah, cepat, dan praktis untuk membuat ice cream yang lembut dan berkualitas dengan biaya produksi yang murah, ini cocok untuk kebutuhan usaha maupun untuk konsumsi pribadi dan keluarga.
  1. Tidak perlu investasi mesin mahal, terutama untuk pemula bisa menghindari pengeluaran modal awal yang besar, cocok untuk usaha ice cream yang kebutuhan ice cream harian masih puluhan liter/hari, blom sampai ratusan liter/hari.
  2. Hemat biaya terutama listrik, karna tanpa mesin besar yang konsumsi dayanya besar.
  3. Alat-alat produksi murah dan mudah didapat dimana-mana.
  4. Bahan baku tersedia di toko-toko bahan kue sekitar Anda.
  5. Tidak ada keterikatan membeli bahan baku disiapapun.
  6. Tidak menggunakan ice cream powder instan yang tinggal di campur air es kemudian dimixer, yang pernah mencoba ini saya rasa paham, silahkan dinilai hasilnya menurut Anda yang penah mencobanya.
  7. Kami ajarkan memilih, meracik (menimbang, menakar, mencampur) semua bahan baku dari awal, termasuk memilih bahan baku alternatif yang bisa digunakan.
  8. Bisa leluasa meracik resep andalan sendiri, misal es krim jamu, herbal, kopi, dan yang lainnya.
  9. Bisa fleksibel merekayasa resep sendiri, karna kami ajarkan konsep pemahaman dasar sifat dan fungsi-fungsi bahan, prinsip cara kerja sampai menjadi ice cream, setelah memahami materi ini, resep dan metode produksi bisa anda rekayasa sendiri.
  10. Proses produksi mudah, cepat, praktis, dalam waktu 10-15 menit bisa memproduksi 2-4 liter adonan ice cream yang siap dikemas langsung dan tinggal dibekukan.
  11. Tidak perlu proses memasak saat produksi, lebih cepat dari cara membuat yang biasanya.
  12. Tidak perlu proses pengocokan berulang-ulang seperti cara biasanya.  (cara biasa yang dibekukan setelah itu dipecah, dimixer/dikocok ulang, dibekukan lagi kemudian dipecah mixer/dikocok ulang lagi berulang kali bisa sampai 3-4 kali, ini sangat tidak effisien waktu dan tenaga, untuk membuat ice creamnya bisa seharian, trus kapan jualannya?) Yang pernah mencoba ini pasti paham pesan dan kesannya, hee... :)
  13. Materi pelatihan lengkap, modul praktis disertai gambar sudah kami siapkan.
  14. Materi tambahan yang saling mendukung, tentang Gelato, Sorbet, Es Stik, dan Es Puter/Es Dung-Dung/Es Tong-Tong.
  15. Kami berikan materi Es Puter/Es Dung-Dung spesial yang hasilnya lebih lembut dari Es Puter biasanya, dan untuk membuatnya tidak perlu membeli alat es puter lagi, cukup dengan mixer yang dipakai untuk produksi ice cream juga, jadi tidak perlu membeli alat tambahan.
  16. Materi pelatihan yang komprehensif, tidak hanya tentang resep dan metode produksi.
  17. Kami ajarkan konsep-konsep pemahaman dasar, pengenalan bahan, sifat bahan, fungsi bahan, cara kerja pengolahan bahan sampai menjadi Ice Cream dengan dipadukan dengan pendekatan keilmuan/saintifik, tapi tenang saja, sudah kami kemas lebih ringkas dan praktis agar saat belajar materi tidak ngantuk, hee... :)
  18. Setiap peserta akan langsung praktik saat kelas pelatihan, membuktikan sendiri bahwa membuat ice cream tidak sesulit yang dibayangkan. (asal tau caranya, hmm... :))
  19. Masing-masing peserta bisa langsung membawa pulang hasil ice cream buatannya sendiri.
  20. Kami tetap support konsultasi gratis setelah kelas pelatihan, tidak berahir hanya di kelas pelatihan.
  21. Ilmunya dapat, alatnya mudah, murah, dan ringkas, bahannya tersedia banyak, cara produksinya mudah, cepat, dan praktis, kurang apa lagi?
  22. Cocok untuk membantu pemula mensetup usaha dengan modal yang tidak begitu besar.

Informasi, konsultasi, dan pendaftaran.

Telp/SMS/WA  :  081805288113

Milky Ice Cream Training
Tempat Kursus Membuat Ice Cream Tanpa Mesin
Kontak kami untuk informasi kelas kursus membuat ice cream tanpa mesin.

Kontak Kami, Kami Siap Membantu



Kontak Kami
Amirul Husnan
Gamping, Yogyakarta
Tanya Kami Via WA